Officially Moved to Teras Persinggahan – Pt. 2

move

Hello Lunatic..

Post ini adalah kelanjutan post part 1. Disini saya akan menjelaskan alasan kepindahan saya. Dilihat dari kenyamanan, kontrakan teras persinggahan ini jelas kalah jauh dari kos lama  saya. Dari lokasi pun kontrakan ini jaraknya sekitar 7,4 km (jarak dari google maps). Jadi kenapa harus pindah?

Oke, salah satu alasan pindah adalah karena di kos lama harga sewa perbulannya per februari 2017 naik dan itu sangat memberatkan saya yang gaji nya masih 80%. Kos Azizi adalah kos ternyaman, dan you know kata terlalu adalah negatif.

Sedangkan di teras persinggahan it’s free karena saya hanya meneruskan kontrakan yang habis sampai agustus. Tapi tentu saja nggak 100%, mungkin biaya listrik atau internet yang akan saya tanggung untuk menggantikan biaya sewa.

Dan yang terpenting misi utama saya disini adalah belajar. Dengan environtment creative people saya berharap dapat mempnyai koneksi lebih dan dapat belajar tentang industri kreatif. Di tempat tinggal yang baru ini saya berharapap setiap minggunya minimal membuat 1 karya/atau portofolio entah tentang desain, video atau karya lainnnya. Karena hidup bukan hanya untuk uang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s