Officially Moved to Teras Persinggahan – Pt. 1

Teras Persinggahan Seturan

Hello Lunatic..

Lama tak bersapa dengan kalian yang tersesat baca blog ini, wkwkwk. Oke lunatic jadi ceritanya mulai Sabtu 28 Januari 2017 saya officially moved to Teras Persinggahan. Yap, saya pindah dari kos Azizi ke Kontrakan teman saya di daerah Seturan.  Keputusan untuk hijrah tempat bersinggah ini sudah saya pikirkan matang. Saya harus ikhlas unutk meningglakan Kos Azizi yang super duper nyaman ke kontrakan teman saya yang terkesan seperti kontrakan anak kuliahan. 

Kos azizi adalah kos eksklusif yang sangat nyaman, gimana gak nyaman uda kamarnya lebar kira-kira 4mx5m, single bed besar, kamar mandi dalam, TV kabel, Wifi, daaan AC saudara-saudara.  Dengan seperangkat kenyamanan yang sempurna tersebut berbanding lurus dengan cost yang tinggi. Selain itu kenyaman ternyata membunuh produktifitas karena pasti bawaannya mager. Selain itu kos nyaman tersebut hanya saya singgahi full hari sabtu dan minggu saja.

Kamar Kos Azizi
Kamar Kos Azizi

Kontrakan yang disebut teman saya sebagai Teras Persinggahan mulai tampilan dari depan sudah gak meyakinkan karena sudah seperti rumah tua yang gak keurus. Pagar pintu yang hampir rubuh, taman yang tumbuhannya udah seperti rambut Bob Marley. Memasuki interiornya, WOW kalian pasti takjub karena biasa saja juga. Rumah 4 kamar yang berantakan, kamar mandi yang agak bersih dan tidak ada AC tentunya. Tapi untuk masalah fasilitas hiburan ada Xbox, TV, Gitar dan Wifi.

Jeroan Teras Persinggahan
Jeroan Teras Persinggahan

Untuk beberapa waktu saya harus rela tidur di ruang tengah karena penghuni lama ternyata baru hengkang tapi gak masalah toh sehari-hari sudah bisa tidur “gak” dikasur. Otomatis barang-barang juga harus berserakan di ruang tengah. Oke segitu dulu ya lunatic, kalau gak maleh akan saya teruskan di posting part 2.

 

Leave a Reply

